Sunday, June 3, 2012

Cara Menghilangkan Scar Bekas Jerawat dengan Dermaroller

dermaroller adalah cara termudah dan termurah untuk menghilangkan scar, sangat cepat dibandingkan dengan tindakan microdermabrasi dan lebih cepat 100x lipat dari hanya menggunakan krim saja. dermaroller tidak hanya dapat menghilangkan scar sampai 80-95% tapi juga membuat krim atau serum wajah yang anda gunakan berkerja berkali lipat ganda lebih maksimal.
dermaroller adalah alat yang berbentuk silinder dan disekeliling silinder terdapat ratusan jarum halus. panjang jarum mulai dari 0.5mm-2.5mm, untuk scar lebih baik menggunakan > 1.5mm .

dermaroller

cara kerja dermaroller
cara kerja dermaroller cukup simpel tapi mungkin akan sedikit menyakitkan tergantung dari kedalaman scar yang ada. alat dermaroller akan digilingkan di kulit wajah anda dan untuk hasil maksimal maka luka yang dihasilkan oleh jarum harus sedikit lebih dalam dari kedalaman lubang scar tersebut, ini dimaksudkan supaya jaringan yang tidak normal akan sepenuhnya luka dan diharapkan akan terjadi pembentukan jaringan baru sehingga lubang akan lebih terangkat. ingat.. usahakan bagian dinding pada scar tertusuk oleh jarum roller maka pada waktu melakukan rolling, wajah kamu harus direnggangkan dengan tangan dan dengan cara ini pula kulit wajah akan lebih mudah ditembus jarum roller.
untuk arah rolling, kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Horizontally-vertically-diagonal

bisa dilihat gambar diatas untuk cara roller nya kiri-kanan,atas-bawah, diagonal. cukup mudahkan tapi harap berhati-hati jika anda menggunakan dermaroller sendiri dirumah.
berikut gambar tipe acne scar.

acne scar

biasanya setelah proses rolling selesai anda akan diberikan serum vitamin C untuk wajah, ini supaya kulit wajah yang telah diroller dapat sembuh dengan lebih cepat dan lebih cepat meredakan merahnya. harga untuk dermaroller didokter kulit sekitar 3juta-an untuk 4-5kali roller atau jika kamu ingin melakukan roller sendiri maka biaya akan lebih murah sekitar 600-800rb-an bisa untuk lebih dari 5x roller. sekarang sudah ada dermaroller generasi terbaru yang dapat digunakan untuk lebih dari 50x roller dan jarum lebih banyak (gambar seperti diatas).
saya biasa membeli dermaroller di indosupplier.com atau dermaroller-jakarta.blogspot.com untuk sekarang harga 680rb atau kamu bisa cari di internet tempat yang menjual dermaroller.

4 comments:

  1. A really strong woman accepts the war she went through and is ennobled by her scars. See the link below for more info.

    #scars
    www.ufgop.org

    ReplyDelete
  2. Saya baru mau coba roller sendiri dirumah scar saya bnyak tp blm pernah keklinik ...

    ReplyDelete