Sunday, June 3, 2012

Jerawat dan Bekasnya Lenyap dengan Vitacid


Dari sekian banyak cara untuk menghilangkan jerawat saya punya satu rekomendasi obat jerawat yang super ampuh untuk melawan jerawat, apakan itu.. adalah vitacid.
vitacid mengandung retinoic acid(turunan vit. A) yang dapat membantu untuk melenyapkan jerawat beserta bekasnya. saya kurang mengerti dengan ini tapi dari pengalaman saya pada pemakaian satu minggu, retinoic acid akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih kering dari sebelumnya dan sangat ketat serta pecah-pecah. namun efek itu akan hilang setelah pemakaian dihentikan, jadi saran saya adalah gunakan retinoic acid pada jerawat saja dan jangan diratakan seluruh wajah atau jika kamu penggunakan pada seluruh wajah tolong jangan di gunakan lebih dari 2minggu.. beri waktu untuk kulit kamu beristirahat.

vitacid 0.1% retinoic acid

kamu bisa mendapatkan vitacid dari apotek kepercayaan anda dan untuk harganya pun sangat terjangkau vitacid 0.1 harga sekitar 44ribu. vitacid sendiri memiliki beberapa pilihan, dari kadar yang 0.025 - 0.1 RA dan mungkin harga berbeda.
retinoic acid tidak hanya terdapat pada vitacid saja, jadi kamu bisa menggunakan merk lainnya yg aman dan sesuai kantong anda tapi biasanya di apotek besar semacam k24 hanya tersedia merk ini saja.

Tips menggunakan vitacid/retinoic acid
hanya gunakan vitacid pada malam hari sebelum tidur, selalu ingat bahwa sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk tubuh kita. ingin sembuh maka anda harus telaten dan tidak berlebihan dalam penggunaannya dan jangan lupa untuk membaca aturan pakai pada kemasan/kertas dalam bungkus nya.

beberapa manfaat dari retinoic acid adalah anti-aging, memudarkan flek hitam, membuat wajah lebih halus, mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, mengontrol minyak.

PERHATIAN!!
gunakan vitacid sesuai aturan, jangan berlebihan, jangan digunakan untuk jangka panjang. setidaknya beri waktu 1 minggu untuk wajahmu beristirahat.
hindari area mata, jika terjadi iritasi atau kulit memerah terasa terbakar harap menghentikan pemakaian untuk sementara atau gunakan kadar yang lebih ringan.

11 comments:

  1. wah thanks atas infonya aku mau coba tapi di mlsia apa merk dagangnya ya??????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm.. saya kruang tau kalo di malaysia, untuk mereknya bebas, yang penting mengandung retinoic acid :)

      Delete
  2. sist mau tanya dong. aku pengen nyoba nih. kalo jerawat+noda hitamnya banyak apa masa purgingnya juga bakalan banyak? terus kalo pake sunblok betasol33 jangan pake kosmetik yang lain yah? apa sunbloknya kuat seharian tanpa pake bedak/pelembab? setelah beraktifitas apa boleh cuci mukanya langsung pakai sabun muka tanpa dibersihin pake susu penyegar+toner (viva misalnya)?
    terus sabun cuci mukanya bisa gak kalo pake wardah acne cleansing gel/wardah facial wash/whitening face soap dari iria goat's milk??

    mohon dibantu yah sist. butuh semua jawabannya banget. makasih :)

    ReplyDelete
  3. Hi..hallo.. kulitku mengalami penuaan dini banget. banyak sekali bintik coklatnya (spruten istilahnya?). kalau pakai ini..sekitar berapa lama ya? spruten nya sudah banyak sekali.. seperti kulit kaukasian.. trus.. kalau di pakai siang hari.. aman tidak ya.. kalau misalnya dikombinasikan dengan sunscreen? terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan, vitacid hanya dipakai pada malam hari

      Delete
  4. Tapi kata bobby fahlevy dibloknya gpp dipakai sampai yakin jerawatnya ilang,jadi ga pake jeda segala

    ReplyDelete
  5. kak, kalo pake vitacid tapi sblm itu maskeran jeruk nipis, itu gapapa kan?

    ReplyDelete
  6. Tapi kata dokter harus digunakan minimal 3 bulan tanpa jeda? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  7. Setau aku klo pake vitacid g boleh pake kosmetik apapun hanya pakai sunblock di siang hari dan klo mau cuci muka pastiin sabunnya itu tidak mengandung whitening dan aplikasiinnya g boleh banyak2 tipis aja ��

    ReplyDelete
  8. Kalo saya baca sih katanya retinoid aman digunain jangka panjang. Bahkan katanya aman untuk digunakan dalam jangka waktu 2 tahun

    ReplyDelete